Sesi Photoshoot #1

Haloo, selamat siang semua! Kali ini, kami akan memposting tentang Juragan part 16.

Dalam jurnal kali ini, kami akan membicarakan tentang sesi photoshoot yang pertama! Sesi photoshoot yang pertama ini dilaksanakan di Dunkin Donut Kalimalang pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017. Kali ini yang ikut kerja kelompok adalah Muhammad Azka Auliya (CMO), Marsa Hajarani (Deputy of CTO) dan Fauzi Septama S. (Wakil Penjualan).

Pertama-tama kami berjanjian untuk berkumpul di depan Dunkin Donut Kalimalang pada pukul 11.00. Namun, pada pukul 11.00, M. Azka Auliya tidak kunjung datang, jadi Marsa Hajarani dan Fauzi Septama memutuskan untuk pergi ke pasar terlebih dahulu untuk membeli sebuah lem sambil mencari CMO kita yang belum hadir.

Setelah kembali ke Dunkin Donut, ternyata Azka sudah datang dan masuk ke dalam Dunkin Donut. Tanpa basa-basi kami langsung pergi masuk. Kali ini, kami memiliki plan untuk mengelem semua pola-pola Paperture yang sudah digunting kemarin tanggal 28 Oktober 2017 di rumah Marsa. Sebelum kami mengelem semua pola-pola, kami memesan minuman terlebih dahulu agar suasana bekerja nanti terlaksana lebih santai. 

Saat proses bekerja, kami menggunakan lem secara hati-hati, agar hasil produk kami memuaskan pembeli. Untuk pembagian tugasnya adalah sebagai berikut :
  1. M. Azka Auliya : melipat dan menggunting tangan dan aksesoris Paperture.
  2. Marsa Hajarani  : melipat pola-pola badan, kepala & hairbuns dan mengelem.
  3. Fauzi Septama   : mengelem semua pola-pola Paperture.
Setelah proses mengelem berakhir, kami melanjutkan sesi photoshoot di area kami duduk. Sesi photoshoot diarahkan oleh Fauzi Septama S. dan menggunakan handphone Marsa Hajarani. Berikut beberapa hasil pemotretan

      









Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Pergi ke Rawamangun #2