Paparan Jurnal Kewirausahaan

Selamat datang lagi guys! Kembali lagi di Juragan pt. 21. Di Juragan kali ini, kami akan melaporkan hasil dokumentasi kami berkaitan dengan Paparan Jurnal Kewirausahaan yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 1 November 2017 di ruangan audiovisual SMA Negeri 71 Jakarta. 

Pada kali ini, yang hadir di ruangan audiovisual adalah perwakilan CEO dari tiap tim kelas X MIPA dan X IPS, tamu undangan dari sekolah imbas, yaitu SMA Negeri 91 Jakarta dan SMA Pusaka 1, Kepala Seksi Kurikulum SMA Disdik DKI serta Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah & guru-guru SMA Negeri 71 Jakarta. Tim Suvarnadvipa Corp. diberi kepercayaan oleh sekolah untuk tampil mempresentasikan perusahaan dan produknya nih. Begitu bangganya kami! Jadi, kami memepersiapkannya dengan matang, mulai dari powerpoint sampai cara menyampaikannya kepada para penonton.

Pada acara awal dilakukan pembukaan dari tim Paduan Suara SMA Negeri 71. Lalu dilanjutkan oleh sambutan dari Kepala Seksi Kurikulum SMA Disdik DKI , Bapak Husein dan kepala sekolah SMA Negerin 71 Jakarta. Setealh itu baru deh tim kami menyampaikan presentasi kepada para penonton. 

Presentasi kali ini disampaikan oleh CEO kami, Muhammad Alfarazi dan CMO kami, Muhammad Azka Auliya. Sedangkan CFO kami, Natalia Tri M. H. bertugas mengatur kelanjutan slide dan menyampaikan bagian keuangan tim kami. Untuk sesi dokumentasi dipegang oleh Marsa Hajarani yang menjabat sebagai Deputy of CTO.

Alhamdulillah, paparan jurnal kewirausahaan kali ini berjalan dengan lancar sebagaimana yang kami harapkan. Untuk info lain, bisa di cek di web SMA Negeri 71 Jakarta yan bisa di klik disini.Sampai jumpa di next post ya!








Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Seminar Kewirausahaan