Sesi Photoshoot #2

Haii! Kembali lagi di Juragan pt. 20, wah gak kerasa ya sekarang Juragan udah masuk ke part 20! Nah kali ini, kami akan membahas tentang Sesi Photoshoot #2. Sesi kali ini dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2017 tepat pada hari Senin.
Lah? Kok Photoshoot lagi, sih!
Alasan kami mengulang sesi photoshoot lagi adalah dikarenakan tema bazaar kelas X MIPA 1 adalah Tropical, jadi salah satu anggota kami mengusulkan untuk melakukan sesi pemotretan ulang nih guys! Sesi pemotretan kali ini harus memiliki background pasir putih. Jadi ini sempat membingungkan kami sendiri, masa buat foto-foto aja harus ke pantai sih? Jadi, salah satu anggota kami lagi, mengusulkan untuk melakukan sesi photoshoot di tukang bangunan! Mungkin ide ini cukup aneh.

COO kami sedang bermain handphone


Kami berempat berkumpul di toko bangunan di dekat rumah Fauzi pada pukul 04.00 sore setelah pulang sekolah. Tidak lupa, kami juga langsung berniat untuk membeli pasir putih untuk perisapan bazaar nanti. Setelah kami berkumpul, kami langsung masuk ke dalam toko. Kami langsung melakukan percakapan antara Asyera, COO kami dengan pemilik toko tentang harga pasir putih.

Pertama-tama, beliau bertanya berapa banyak pasir putih yang akan kami ambil. Lalu kami menjawab sekitar 3 kantong plastik besar. Setelah itu hal yang cukup mengagetkan muncul. Beliau berkata, "Ambil saja, gratis." Itulah yang membuat kami cukup senang, karena tidak perlu mengeluarkan anggaran kembali. Setelah itu kami meminta izin untuk melakukan sesi photoshoot. 
Untuk foto-foto barang Paperture bisa klik disini.

Setelah selesai melakukan sesi photoshoot, kami melanjutkannya dengan pembagian sisa brosur yang ada. Namun, COO kami mengundurkan diri untuk pulang ke rumah dikarenakan ada jadwal les di hari Senin. Pembagian brosur dilaksanakan di sekitar rumah Marsa. Kami menuju rumah Marsa menggunakan transportasi online. Setelah sampai di lokasi, kami langsung menaruh pasir yang tadi sudah diberi dan pergi membagikan brosur. 

Berikut adalah dokumentasi pembagian brosur.


Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Pergi ke Rawamangun #2