Persiapan Souvenir dan Nama Stand

Hai semua! Kembali lagi di Juragan part 17. Nah kali ini kami akan memposting tentang persiapan pembuatan souvenir dan nama stand yang telah kami lakukan seiringan dengan sesi photoshoot yang pertama yaitu pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017. Untuk anggota yang mengikuti sesi persiapan kali ini bisa dicek disini.

Kami pergi ke SRIE Copy Center yang beralamat di Pondok Kelapa. Sebelumnya, kami sudah menyiapkan design yang sudah dibuat di Dunkin Donut sebelumnya. Kami pergi ke SRIE Copy Center dengan berjalan kaki dari Dunkin Donut. Itu membuat kami cukup lelah dikarenakan jaraknya cukup jauh.

Setelah 15 menit, kami sampai juga di lokasi. Tanpa ragu, kami langsung masuk ke dalam dan meminta untuk mencetak sticker untuk souvenir. Kami mencetak sticker di kertas A3. Total sticker yang kami cetak adalah sekitar 27 sticker. Dalam sticker kami ada tulisan #COOLESTENTREPRENEUR yang memiliki arti wirausahawan yang keren dan tulisan di nama stand kami adalah "Suvarnadvipa Corp."

Dalam menunggu hasil pencetakan, kami berdiskusi tentang pergi ke Rawamangun lagi untuk mengeprint barang yang akan di display saat bazaar berlangsung. Proses pencetakan dilaksanakan secara cepat. Hasil dari pencetakan sticker sangatlah bagus. Namun, hasil dari pencetakan nama stand kurang memuaskan dikarenakan gambar menjadi pecah.

Berikut hasil dari persiapan souvenir dan nama stand.



Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Pergi ke Rawamangun #2