Pra-persiapan Bazaar

Haloo! Grüezi! Selamat datang kembali di Juragan pt.11! 

Kali ini kami akan membahas pra-persiapan bazaar yang nanti akan diadakan di SMA Negeri 71 Jakarta bertepatan di hari Jum'at pada tanggal 27 Oktober 2017. Pra-persiapan bazaar dihadiri oleh seluruh Chief Executive Officer dari kelas X MIPA dan X IPS. Seperti biasa, persipan kali ini dilaksanakan di ruang audiovisual pada jam pelajaran ketiga sampai jam pelajaran keempat.

Perwakilan dari tim kerajinan Suvarnadvipa Corp. adalah Muhammad Alfarazi. Adapun kami kelompok Suvarnadvipa dipilih untuk memaparkan kegiatan kewirausahaan SMAN Negeri 71 Jakarta pada hari Rabu 1 November 2017 yang akan disaksikan oleh seluruh perwakilan CEO, perwakilan dari sekolah imbas, yaitu SMA Negeri 91 Jakarta dan SMA Pusaka 1. Tidak lupa akan disaksikan oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan.

Dari situ kami cukup bangga, bahwa tim Suvarnadvipa Corp. diberi kepercayaan oleh sekolah untuk tampil mempresentasikan produk dan perusahaan kami di depan acara khusus pada hari Rabu mendatang.

Kami berharap penampilan kami dapat memuaskan dan kami berusaha untuk mepersiapkan penampilan powerpoint tersebut secara baik dan matang.

Pada saat itu juga ada utusan dekorasi untuk acara paparannya. Pada saat itu, seluruh berkas-berkas penting  seperti design thinking, lean canvas, jurnal kewirausahaan dll. dikumpulkan. Berikut adalah dokumentasi pada pra-persiapan bazaar.

Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Pergi ke Rawamangun #2