Kerja Kelompok Part 2 : Pergi ke Rawamangun

Wilujeng sumping! Selamat datang kembali di Juragan pt. 13!

 Kali ini kita bakal nge-post tentang "Kerja Kelompok Part 2". Kerja kelompok kali ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017. Kali ini yang mengikuti kerja kelompok adalah M. Alfarazi (CEO), Marsa Hajarani (Deputy of CTO), Hyldegard Asyera Malnes (COO), Natalia Tri Mulyani Haryanti (CFO) dan Fauzi Septama Sis (Wakil Penjualan).

Kerja kelompok part 2 mencakup 4 aktivitas sekaligus yaitu :
  1. Pergi ke Malaka untuk nge-print.
  2. Pergi ke Rawamangun untuk nge-print.
  3. Menggunting semua pola hasil print di rumah Marsa.
  4. Diskusi tentang stand.

Pergi ke Rawamangun Untuk Nge-print

Setelah di beri harapan palsu oleh google, kami segera beranjak pergi dari Malaka ke Rawamangun menggunkana transportasi online. Lokasi photocopy-an kali ini diketahui oleh Natalia Tri Mulyani Haryanti, sehingga kami tidak ragu untuk pergi ke sana. Di saat perjalanan, kami mendapat driver yang sangat friendly. Beliau cukup ramah dan menawarkan untuk layanan menge-charge telpon genggam di mobilnya dan layanan free Wi-Fi. 

Kebetulan sekali, telepon genggam Natalia sudah low battery dan butuh asupan elektron lebih banyak agar bisa digunakan lagi nanti. Sambil bersenda gurau, kami tetap melanjutkan tugas kami yaitu melepas pelindung akrilik berdiameter 7,5 cm dan yang berdiameter 4 cm di mobil. Alhamdulillah, kali ini kelarlah tugas mencabut pelindung akrilik ini. 

Lokasi tempat print kali ini dekat dengan gereja salah satu member kami. Katanya harga disana murah meriah dengan kualitas yang bagus juga tentunya. Jadi tak heran banyak orang yang pergi ke sana untuk mengerjakan tugas-tugas yang berkaitan dengan print-photocopy.

Sesampai di sana, kami turun dan membayar argo yang tertera. Kami langsung pergi ke lokasi tersebut. Kami memilih toko yang cukup kami percaya melalui naluri kami dan dugaan kami benar. Toko tersebut menyediakan harga yang murah dan kualitas yang bagus!

Kami langsung menge-print pola-pola yang tersedia di USB Wakil Penjualan kami, Fauzi Septama Sis. Kami menghabiskan waktu sekitar 1 jam dalam mencetak seluruh pola yang ada. Semua kertas glossy yang ada sudah habis untuk diprint. 

Disaat waktu ingin menunjukan pukul 12 petang, kami menapatkan perintah untuk segera kembali ke SMA Negeri 71 Jakarta. CEO dan Deputy of CTO kami sudah menungg di sana. Tanpa basa-basi kami langsung beres-beres segala perlengkapan kami dan pergi membayar sesuai dengan total kertas yang kami print. Berikut dokumentasi saat di Rawamangun.

Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Selamat Datang!

Our Contact