Penerimaan Dana dari Investor

Halo! Selamat datang di Juragan pt. 7. Kali ini kita bakal nge-post tentang "Penerimaan Dana dari Investor". Penerimaan dana dilaksanakan pada tanggal 6 September 2017 bertepatan pada hari Rabu. Kami dari kelompok 5, Suvarnadvipa Corp. yang diwakili oleh Natalia Tri Mulyani Haryanti sebagai CFO (Chief Financial Officer) dan Fauzi Septama S. sebagai penanggung jawab dokumentasi.

Penerimaan dana dilaksanakan di ruang audiovisual SMA Negeri 71 Jakarta. Penrimaan dana ini diwakilkan oleh tiap-tiap CFO dari perusahaan di kelas X MIPA dan X IPS.

Sesi pertama dilakukan pengantrian untuk mengambil kwitansi tanda resmi dari para investor sebesar RPp1.000.000,00 untuk tiap-tiap kelompok, baik itu kelompok kerajinan maupun kelompok pengolahan.
Sedang antri untuk mengambil kwiransi nih!
Sesi kedua adalah penulisan tiap-tiap kwitansi yang telah diberikan oleh investor kepada CFO Suvarandvipa. Penulisan kwitansi di tulis oleh Fauzi Septama Sis yang saat itu menjadi penanggung jawab dokumentasi.


Penulisan tanda kwitansi resmi oleh Fauzi Septama
Sesi ketiga dilakukan serah terima dana dari Bu Anisa kepada tiap-tiap masing CFO kelompok X MIPA 1. Kebetulan banget, Suvarnadvipa Corp. diwakili oleh Natalia Tri Mulyani Haryanti atau CFO (Chief Financial Officer) kita.
Penerimaan dana dari Bu Annisa kepada CFO kita
Sesi keempat dilakukan salah satu sesi terwajib di zaman sekarang nih! kalau tidak ada tuh rasanya kaya kurang pas dan kurang mantap nih! yaitu sesi foto bersama antara Bu Anisa dan para perwakilan setiap kelompok di kelas X MIPA 1, yaitu :
1. Zavier Ar Rayyan Ibrahim Firdaus dari Chips n' Dip
2. Fidel Selwyn Gabriel Simanjuntak dari El Lyten
3. Natalia Tri Mulyani Haryanti dari Suvarandvipa Corp.
4. Daniella Ghina Lovelita dari Avrakdavra Project
5. Rizka Alifa Putri dari Naninani Dome
Jangan ngelewatin 1 sesi ini, sesi foto bersama!
Alhamdulillah, penerimaan dana berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan. Kami berdoa, semoga dana ini dapat kami gunakan dengan sebaik-baiknya agar memperoleh kemaksimalan hasil yang nanti kita dapat.








Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Persiapan Souvenir dan Nama Stand