Pemilihan Aspek

Welcome to Juragan! Apa sih itu juragan? Jadi, juragan itu merupakan sebuah singkatan dari Jurnal Kegiatan Suvarnadvipa. Daripada basa-basi, yuk langsung scroll juragan kami yang pertama!

Pada hari Rabu, kami  dari tim Suvarnadvipa Corp. melakukan pemilihan aspek. Terdapat 2 aspek dalam project prakarya, yaitu aspek kerajinan dan aspek pengolahan. Awalnya, seluruh kelompok dari kelas MIPA mendapatkan aspek kerajinan dan seluruh kelompok dari kelas IPS mendapatkan aspek pengolahan. Namun, setelah menadapatkan beberapa saran dan kritik dari siswa, peraturan pun diubah oleh pihak sekolah menjadi sebagian kelompok dari kelas MIPA mendapatkan kerajinan, dan sebagiannya lagi mendapatkan pengolahan. 

Semua kelompok mengirimkan masing-masing 1 perwakilan untuk mengambil kertas di dalam gelas. Dari tim Suvarnadvipa Corp. sendiri diwakilkan oleh Fauzi Septama.  Detik-detik pengambilan kertas dari gelas cukup menegangkan, karena tim kami bisa saja mendapatkan aspek kerajinan atau bisa saja mendapatkan aspek pengolahan. Pembukaan kertas dilakukan secara serentak oleh setiap perwakilan kelompok. Saat perwakilan tim Suvarnadvipa Corp. membuka, kami mendapatkan aspek kerajinan.

Dari hasil pengambilan kertas, kelompok kami harus sportif dengan hasil tersebut dan semoga kelompok kami dapat  melaksanakannya secara konsisten, semangat dan menyeluruh. Aamiin.


Comments

Popular posts from this blog

Design Thinking dan Lean Canvas

Kerja Kelompok Part 3

Pergi ke Rawamangun #2